Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Penjaringan, 5 Bakal Cakada Kabupaten Bandung Akan Diuji Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Juni 2020, 08:54 WIB
Lanjutkan Penjaringan, 5 Bakal Cakada Kabupaten Bandung Akan Diuji Gerindra
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat (tengah)/Istimewa
rmol news logo Partai Gerindra Kabupaten Bandung akan segera melanjutkan tahap penjaringan bakal calon (balon) yang akan dimajukan di ajang Pilbup Bandung 2020.

Dalam waktu dekat partai berlambang kepala Garuda besutan Prabowo Subianto itu akan menggelar fit and proper test terhadap 5 bakal calon kepala daerah (cakada) yang telah mendaftar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat mengatakan, agenda fit and proper test akan menitikberatkan pada beberapa hal.

“Yang pertama adalah (bagaimana strategi calon) dalam membesarkan partai,” ungkap Yayat yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu.

Kedua, lanjut Yayat, dalam fit and proper test itu untuk mengetahui visi misi dari tiap bakal calon yang menyatakan diri maju di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Jadi bukan hanya tujuan pribadi istilahnya. Kami (ingin tahu) visi misi mereka dalam mengembangkan Kabupaten Bandung yang cukup majemuk dan besar ini,” tandasnya.

Menurut data yang dihimpun Kantor Berita RMOLJabar, ada 5 figur yang ikut seleksi di Gerindra. Yaitu Fery Radiansyah (kader), Nukeu Nugraha (kader), Ayep Rukmana (Birokrat), Asep Hamdani (Kepala Desa), dan A Mulyana (Praktisi Pendidikan). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA