Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Antinarkoba Internasional, Pras: Bahagia Tanpa Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 27 Juni 2020, 02:58 WIB
Hari Antinarkoba Internasional, Pras: Bahagia Tanpa Narkoba
Ketua DPRD DKI, Prasetio dalam peringatan hari antinarkoba Internasional/Ist
rmol news logo Peran serta masyarakat dalam memerangi narkotika penting guna membantu aparat hukum memberantas penyalahgunaan barang haram tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ditekankan dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020 yang digelar secara virtual dan menghadirkan sejumlah tokoh, mulai dari Presiden Joko Widodo, pimpinan lembaga negara, para anggota kabinet BNN hingga pejabat daerah.

"Seluruh masyarakat diajak terlibat dalam gerakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika) dengan melaporkan penyalahgunaan narkotika tersebut," kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di akun Twitter pribadinya, Jumat (26/6).

Dalam kesempatan tersebut, ada launching laman aduannarkoba.bnn.go.id yang diperuntukkan untuk memudahkan warga melapor.

BNN juga memperkenalkan BNN One Stop Service (BOSS) dan tagline baru, Hidup 100% yang merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih maksimal di segala unsur kehidupan.

"Fisik-mental, jasmani-rohani, dunia-akhirat dengan hidup tanpa narkoba. Hidup 100% pada fase tatanan normal baru, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA