Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Marah Dan Ancam Reshuffle, Ray Rangkuti: Ujungnya Hanya Berlaku Sesaat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 29 Juni 2020, 15:42 WIB
Jokowi Marah Dan Ancam <i>Reshuffle</i>, Ray Rangkuti: Ujungnya Hanya Berlaku Sesaat
Ray Rangkuti/RMOL
rmol news logo Kemarahan Presiden Joko Widodo saat rapat kabinet pada Kamis (18/6) dinilai bukan yang pertama kali terjadi di periode kedua kepemimpinannya.

Demikian disampaikan aktivis 98, Ray Rangkuti usai melihat video yang diunggah akun Youtube Sekretaris Presiden. Ray mengaku menonton video Presiden Jokowi yang marah-marah saat rapat kabinet sekitar 10 hari lalu itu.

"Bukan sesuatu yang baru Presiden Jokowi marah-marah dalam rapat anggota kabinet," ucap Ray Rangkuti kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (29/6).

Bahkan kata Ray, ancaman untuk melakukan reshuffle juga bukan hal yang baru disampaikan oleh Presiden Jokowi.

"Bukan juga sesuatu yang baru presiden mengancam akan melakukan reshuffle. Sejak periode pertama kepemimpinan beliau, dua hal ini juga pernah terjadi, berkata keras dan menyiratkan akan melakukan reshuffle," kata Ray.

Namun demikian sambung Ray, pada akhirnya kata-kata keras dan ancaman reshuffle dari Kepala Negara tak kunjung berarti apa-apa.

"Tapi, biasanya hanya berlaku sesaat dan setelah itu akan kembali sunyi. Kalaupun reshuffle dilakukan, tak selalu seperti yang dimarahkan," terang Ray.rmol news logo article   

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA