Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Video Jokowi Marahin Menteri Baru Diunggah Karena Menteri Masih Bekerja Biasa Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 29 Juni 2020, 16:32 WIB
Video Jokowi Marahin Menteri Baru Diunggah Karena Menteri Masih Bekerja Biasa Saja
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Sebuah video yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo marah-marah saat rapat kabinet baru diunggah sepuluh hari setelah rapat digelar pada 18 Juni 2020.

Aktivis 98, Ray Rangkuti menduga ada hal tertentu alasan video baru diunggah dan dibagikan ke publik setelah 10 hari berlalu.

Menurut Ray, arahan Presiden Jokowi tersebut dinilai tidak ada perubahan yang dilakukan oleh para menterinya setelah rapat kabinet 18 Juni tersebut. Sehingga, video tersebut akhirnya dipublikasikan.

"Mungkin karena itulah, dalam 10 hari setelah beliau menyatakan pandangan kerasnya, langkah menteri seperti berlaku biasa saja," ucap Ray Rangkuti kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (29/6).

"Dan mungkin karena itu pulalah, rekaman pidato tersebut akhirnya diunggah ke media sosial resmi istana justru setelah 10 hari berlalu," imbuhnya.

Sehingga kata Ray, rekaman video tersebut akhirnya diputuskan diunggah juga dikarenakan tidak adanya perubahan yang signifikan dari pada menterinya Jokowi.

"Kalau ada yang baru, unggahan inilah yang baru. Yang menandakan bahwa kemungkinan belum ada perubahan signifikan dalam kinerja kabinet," pungkas Ray. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA