Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Teguh Santosa Didaulat Jadi Ketum JMSI, Ini Pesan Prof Din Syamsuddin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Juni 2020, 20:22 WIB
Apresiasi Teguh Santosa Didaulat Jadi Ketum JMSI, Ini Pesan Prof Din Syamsuddin
Prof Din Syamsuddin/Net
rmol news logo Penetapan Teguh Santosa sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Periode 2020-2025 diapresiasi banyak kalangan.

Termasuk dari Guru Besar Politik Islam Global FISIP Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, Prof Din Syamsuddin. 

Menurut Din Syamsuddin, posisi tersebut tersebut layak diduduki oleh CEO RMOL Network itu.

"Saya mengucapkan selamat kepada Mas Teguh Santosa atas amanat baru sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Saya berpendapat dia layak untuk itu, baik secara keilmuan dan pengalaman," ujar Din Syamsuddin saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu, Selasa (30/6).

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini berharap, JMSI yang memiliki jejaring media siber di seluruh Indonesia dapat menjadi organisasi yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

"Saya berharap JMSI dapat menjadikan media siber sebagai media alternatif untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa," ucap Din Syamsuddin.  
 
Di sisi lain, Din Syamsuddin juga berpesan kepada Teguh Santosa agar amanah yang diembannya itu tidak menggangu aktivitas sebagai dosen di Jurusan Hubungan Internasional FISIP UIN Jakarta.  

"Saya hanya berpesan agar tugas baru di JMSI tidak mengganggu atau mengurangi waktu mengajar sebagai dosen di FISIP UIN Jakarta," demikian Din Syamsuddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA