Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Pemerintah Memang Stabil, Tapi Penanganan Covid-19 Memprihatinkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 01 Juli 2020, 15:44 WIB
Fadli Zon: Pemerintah Memang Stabil, Tapi Penanganan Covid-19 Memprihatinkan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon/Net
rmol news logo Niatan Presiden Joko Widodo untuk mereshuffle para pembantunya di kaninet dinilai tepat sebagai evaluasi di tengah situasi pandemik Covid-19.

Dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, pemerintahan Jokowi saat ini memang cukup stabil. Namun, yang menjadi keprihatinan yakni penanganan Covid-19 dan pengelolaan ekonomi nasional.

“Saya kira pemerintahan sekarang relatif stabil dari sisi politik, yang tidak stabil itu dari sisi penanganan Covid-19 dan ekonomi,” ujar Fadli Zon di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/7).

Fadli Zon menilai, Covid-19 dan perekonomian nasional oleh pemerintah tidak tertangani dengan baik. Sehingga, dia menyimpulkan ekonomi nasional tidak stabil.

“Itu yang tidak stabil dan masyarakat merasakan ekonomi semakin jeblok, anjlok kemudian penanganan Covid-19 seperti tidak berakhir nggak ada ujungnya,” katanya.

Pihaknya berharap, Jokowi segera melakukan perombakan kabinet agar dapat diisi oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya masing-masing.

“Mudah-mudahan kalau ditempatkan orang tepat ahli di bidangnya saya kira itu jauh lebih berguna bagi pemerintah untuk menangani berbagai masalah itu,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA