Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Bobby Nasution, Rektor UMSU: Muhammadiyah Mengalir Di Dirinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Juli 2020, 16:05 WIB
Disambangi Bobby Nasution, Rektor UMSU: Muhammadiyah Mengalir Di Dirinya
Bobby Nasution mengunjungi UMSU/RMOLSumut
rmol news logo Kunjungan bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Selasa (30/6), mendapat sambutan hangat Rektor UMSU, Dr Agussani, dan jajaran civitas akademika lainnya.

Agussani mengaku senang dengan kunjungan dari Bobby. Sebab menurutnya, Bobby juga memiliki sejarah dengan Muhammadiyah karena ia mengenyam pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak.

“Senang dengan kehadiran Bobby. Bagaimanapun darah Muhammadiyah mengalir pada dirinya,” kata Dr Agussani, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Kunjungan Bobby di kampus yang terletak di Jalan Mukhtar Basri tersebut diwarnai dengan beberapa diskusi. Pihak UMSU menjelaskan berbagai progres di kampus mereka dan capaian-capaian hingga mendapat akreditasi A.

Rumah Sakit Muhammadiyah juga diperlihatkan lewat video yang dipancarkan melalui proyektor. Kondisi sebelum dikelola dan saat ini ketika sudah dikelola langsung oleh UMSU.

“Saya senang sekali mendapat sambutan hangat dari pihak UMSU. Kalau saya diberi amanah memimpin Kota Medan, saya akan jadikan para ahli di UMSU untuk bertanya dan minta masukan, apa saja yang baiknya saya lakukan demi kebaikan Kota Medan,” papar Bobby yang juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pusat itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA