Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sulit Dapatkan Kursi Bacalon Bupati Bandung, Deden Rumaji Siap Jadi Wakil Bupati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Juli 2020, 12:32 WIB
Sulit Dapatkan Kursi Bacalon Bupati Bandung, Deden Rumaji Siap Jadi Wakil Bupati
Deden Rumaji kini mengincar kursi bakal calon Wakil Bupati Bandung dalam Pilkada Serentak 2020/RMOLJabar
rmol news logo Ikut penjaringan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 di Partai Golkar membuat Deden R Rumaji tampaknya harus menyimpan hasratnya bisa menjadi bupati.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebab, mantan Wakil Bupati Bandung periode 2010-2015 tersebut bakal bersaing ketat dengan Kurnia Agustina (Istri Bupati Bandung) yang juga maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2020.

“Walau informasinya baru sebatas lisan (Kurnia mendapat rekomendasi) dari DPD Golkar Kabupaten Bandung, saya hormati,” ungkap Deden saat dihubungi, Kamis (2/7).

Deden mengatakan, dirinya kini akan berjuang untuk mengisi posisi calon wakil bupati mendampingi Kurnia yang adalah putri mantan Bupati Bandung dua periode, Obar Sobarna.

“Saya terus berkomunikasi dengan banyak pihak tentang keinginan (menjadi calon wakil bupati Bandung) lagi termasuk saat melakukan sosialisasi ke warga,” kata dia, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Tim Pilkada Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar, sempat menyampaikan keputusan menunjuk Kurnia (sebagai calon bupati) dilakukan dalam rapat Pilkada di DPP Golkar, pada Minggu (28/6).

“Dari informasi lisan yang kami terima dari Tim Pilkada DPD Golkar Jawa Barat, sudah diketuk palu rekomendasi ke Ibu Kurnia. Kita tunggu saja yang pasti informasi lisan ini akan disusul surat resmi,” ungkap Cecep. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA