Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eks Kapten Persib Dikabarkan Jadi Pendamping Yena Masoem Di Pilbup Bandung, Begini Penjelasan PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Juli 2020, 16:06 WIB
Eks Kapten Persib Dikabarkan Jadi Pendamping Yena Masoem Di Pilbup Bandung, Begini Penjelasan PAN
Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata, bantah kabar Atep Rizal dipasangkang dengan Yena Masoem di Pilkada 2020/RMOLJabar
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung dengan tegas menepis kabar bila partainya memilih eks kapten Persib Bandung, Atep Rizal, untuk maju di ajang Pilkada 2020.

Saat dihubungi, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata, yang mendapat surat rekomendasi sebagai kandidat yang direstui maju Pilkada heran dengan kabar itu.

“Itu tidak benar. Saya kaget mendengar informasi Bu Yena (calon bupati yang dimajukan PDIP) dipasangkan dengan Atep (kader baru Demokrat)” ujarnya, Kamis (2/7).

Meski politik itu dinamis, lanjut Irman, tentu bukan berarti melewati mekanisme yang ada. Apalagi sampai pengurus di daerah tak mengetahui informasi pencalonan Pilkada.

“Makanya ini harus diklarifikasi,” tegas Irman yang sempat mengikuti Pileg 2019 itu, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, di beberapa akun media sosial termasuk grup WhatsApp, kabar pencalonan Atep Rizal untuk mendampingi Yena Masoem begitu masif.

Foto keduanya yang tampak berdampingan pun beredar luas, hingga jadi perbincangan masyarakat. Bahkan kabar ini pun sempat di-publish oleh salah satu media lokal.

Sesuai catatan redaksi, PAN Kabupaten Bandung resmi merajut koalisi dengan PDIP Kabupaten Bandung menghadapi Pilbup Bandung 2020.

Kepastian tersebut mengemuka saat para pengurus DPD PAN bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Jaksa Naratana, Baleendah, Minggu (1/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA