Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Jusuf Kalla, Anies Resmikan Masjid Amir Hamzah Di Taman Ismail Marzuki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 Juli 2020, 15:09 WIB
Ditemani Jusuf Kalla, Anies Resmikan Masjid Amir Hamzah Di Taman Ismail Marzuki
Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan bersama Ketua DMI, M.Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Masjid Amir Hamzah yang terletak di kawasan Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Jumat (3/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan yang dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria itu sekaligus menandai tepat satu tahun perkembangan revitalisasi TIM dilakukan.

"Kita semua bersyukur bahwa semua yang ditargetkan, amanat yang dititipkan bisa dijalankan dengan baik. Salah satu bagian dari proses revitalisasi pusat kesenian Jakarta TIM, salah satunya adalah pembangunan kembali Masjid Amir Hamzah," ujar Anies Baswedan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu melanjutkan, meskipun saat ini pandemik virus corona baru (Covid-19) masih mewabah, tetapi jadwal proyek revitalisasi tidak bergeser.

Anies juga menyampaikan, masjid bukan sekadar tempat beribadah namun juga dapat menjadi tempat bertukar pikiran dari para seniman dari seluruh Indonesia bahkan dunia internasional.

"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat. Seluruh jajaran Jakpro dan berbagai pihak yang tidak bisa disebut namanya satu-satu," jelas Anies.

"Dan juga terima kasih kepada pak Jusuf Kalla yang telah berkenan untuk ikut menjadi saksi atas dimulainya kembali masjid Amir Hamzah ini. Insya Allah ini menjadi bagian dari babak baru bagi kita semua di Jakarta," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA