Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Medan, Ikhwan Siap Lanjutkan Kesuksesan Bobby

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Juli 2020, 01:25 WIB
Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Medan, Ikhwan Siap Lanjutkan Kesuksesan Bobby
Ikhwan Ritonga resmi dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Medan/RMOLSumut
rmol news logo Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga resmi dilantik sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Sabtu (4/7), di Kantor DPD Gerindra Sumut.

Selain Ihwan Ritonga, DPD Gerindra Sumut juga melantik Hidayat Tanjung sebagai Sekretaris DPC dan Edy Surianta Meiliala selaku Bendahara dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ihwan Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Gerindra Medan terdahulu, Bobby O Zulkarnain. Ia memastikan akan meneruskan program pengurus lama di periode kepemimpinannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat saya, Bobby Oktavianus Zulkarnain. Saya akan lanjutkan program pengurus yang lama,” kata Ihwan, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Ditambahkan Ihwan, di bawah kepemimpinan Bobby Zulkarnain, Partai Gerindra telah menorehkan banyak prestasi. Mulai dari tidak memiliki kursi, hingga menjadi salah satu partai dengan kursi terbanyak di DPRD Medan.

“Awalnya (Pemilu 2009) Gerindra nol kursi tapi perlahan naik. Pemilu 2014 mendapat 6 kursi dan satu jatah kursi pimpinan. Kamudian 2019 naik menjadi 10 kursi, serta menjadi pemenang kedua,” jelasnya.

Dipercaya memimpin Gerindra Medan, ia berjanji akan mengakomodir seluruh pimpinan anak cabang hingga anak ranting.

“Apa pun yang terjadi di bawah akan kita akomodir,” ucapnya.

Ihwan juga mengaku jika amanah yang diberikan kepadanya ini cukup berat. Namun, dengan kebersamaan, semuanya akan bisa diselesaikan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, memiliki ekspektasi tinggi kepada pengurus DPC yang baru saja dilantik.

“Dalam waktu dekat ada agenda Pilkada 2020, kepada seluruh pengurus segera mengkonsolidasikan kader,” sebut Gus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA