Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengaku Dijegal, Politikus PDIP Ini Mundur Dari Pencalonan Wakil Walikota Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Juli 2020, 02:32 WIB
Mengaku Dijegal, Politikus PDIP Ini Mundur Dari Pencalonan Wakil Walikota Surabaya
Armuji memilih mundur dari bursa calon wakil walikota Surabaya dalam Pilkada 2020 mendatang/RMOLJatim
rmol news logo Keputusan mundur Armudji dari pencaloan Walikota Surabaya memunculkan isu penjegalan yang dilakukan terhadap dirinya.

Anggota DPRD Jatim ini menegaskan, pengunduran dirinya dari pencalonan Wakil Walikota Surabaya pada Pilkada 2020 mendatang adalah untuk memberikan kesempatan kepada kader lain di DPC PDIP Surabaya.

“Ada hal penting, memberikan kesempatan kepada beberapa pengurus DPC yang ingin maju tapi mereka tak mau daftar. Mereka punya syahwat (maju di pilkada),” kata Armuji, Sabtu (4/7), dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Namun demikian, menurut Armuji, ada faktor lain yang membuat dirinya memilih mundur. Beberapa pengurus DPC PDIP Surabaya, disebutkan Armuji, telah melakukan manuver untuk menjegalnya dengan berbagai cara saat melakukan kegiatan.

“Mereka yang selama ini menghalang-halangi saya untuk berkonsolidasi. Makanya dari itu lebih baik saya mundur dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk maju. Saya sebagai senior siap mundur dan memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki syahwat,” beber Armuji.

Sebelumnya, Armuji menyatakan diri mundur dari pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Surabaya pada Pilkada Surabaya yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

“Bahwa pada siang ini, saya Armuji dari kader PDI Perjuangan sebagai anggota DPRD Jatim telah mengundurkan diri dari pencalonan saya sebagai calon wakil walikota Surabaya,” jelas Armuji saat jumpa pers di Cafe Omah Sae, Jalan Musi Surabaya, Sabtu (4/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA