Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yena Masoem Disebut Sudah Miliki Pendamping, Begini Bantahan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Juli 2020, 05:25 WIB
Yena Masoem Disebut Sudah Miliki Pendamping, Begini Bantahan PDIP
Bakal calon Bupati Bandung, Yena Masoem, belum mendapat pasangan resmi menuju Pilkada 2020/RMOLJabar
rmol news logo PDI Perjuangan Kabupaten Bandung akhirnya buka suara menyikapi kabar bila partainya telah menetapkan pendamping bagi Yena Masoem di Pilkada Serentak 2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara, menyebut hingga kini pihaknya belum memutuskan secara resmi pasangan yang akan diusung.

“Semuanya masih dalam proses,” ungkap Harjoko saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/7).

Walau begitu, pucuk pimpinan partai banteng moncong putih yang bermarkas di kawasan Baleendah itu menyampaikan, pihaknya telah memiliki kesepakatan merajut koalisi dengan PAN.

“Kami pun masih menunggu informasi resmi dari DPP PDIP maupun DPP PAN (tentang calon yang akan direkomendasi) sebelum konsolidasi ke akar rumput,” katanya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Di sisi lain, di beberapa akun media sosial termasuk grup Whatsapp, kabar eks kapten Persib Bandung, Atep Rizal, akan mendampingi Yena Masoem begitu masif.

Foto keduanya yang tampak berdampingan pun beredar luas hingga jadi perbincangan masyarakat. Bahkan kabar ini pun sempat diunggah salah satu media lokal.

Untuk diketahui Yena Masoem merupakan bakal calon Bupati Bandung yang akan dimajukan PDIP di Pilkada. Sementara Atep Rizal merupakan kader baru Partai Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA