Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PA 212: Ketakutan Kami Terhadap Corona Sirna Karena Ideologi Yang Sedang Diotak-atik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 05 Juli 2020, 21:50 WIB
PA 212: Ketakutan Kami Terhadap Corona Sirna Karena Ideologi Yang Sedang Diotak-atik
Ketua PA 212, Slamet Maarif/RMOL
rmol news logo Ada kekhawatiran yang lebih besar dari pandemik Covid-19 yang kini tengah menjangkit Tanah Air, yakni keutuhan ideologi Pancasila yang sedang diuji lewat adanya Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Demikian disampaikan Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif saat mengikuti 'Apel Siaga Ganyang Komunis' bersama Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Slamet Maarif mengatakan, pihaknya tengah berupaya semaksimal mungkin agar para jamaah yang hadir mengikuti protokol kesehatan. Slamet yakin para peserta yang hadir dilindungi dan terhindar dari virus corona baru alias Covid-19 oleh Allah.

"Insya Allah, Allah lindungi kita semua, kita senantiasa berdoa kepada Allah," ujar Slamet.

Dirinya mengatakan, dibanding Corona, yang juga sama-sama mengkhawatirkan saat ini adalah adanya pihak yang mencoba memecah-belah bangsa dengan mengutak-atik ideologi negara, yaitu Pancasila.

"Kami sangat khawatir betul ini masalah keyakinan, tentang ideologi, sehingga ketakutan kami terhadap corona menjadi sirna karena persoalan ideologi, persoalan keyakinan akan diotak-atik kembali," demikian Slamet Maarif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA