Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Prabowo-Airlangga, Satu Sisi Menarik, Sisi Lain Biasa Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Juli 2020, 16:35 WIB
Pertemuan Prabowo-Airlangga, Satu Sisi Menarik, Sisi Lain Biasa Saja
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bisa dilihat sebagai hal yang menarik, namun pada sisi lain pertemuan ini biasa saja.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan analis politik yang juga Direktur Mahara Leadership, Iwel Sastra menanggapi jelang pertemuan Prabowo-Airlangga, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin sore (6/7).

Menarik karena keduanya adalah ketua umum partai politik besar. Pertemuan ketum parpol selalu menarik untuk diprediksi apa yang akan dibicarakan dan dianalisis dari apa yang telah dibicarakan.

Dan biasa saja karena ini adalah pertemuan balasan Airlangga kepada Prabowo, karena tahun lalu Prabowo pernah mengunjungi Airlangga di DPP Golkar. Selain itu, kedua partai Ini sekarang berada pada pemerintahan Jokowi-Maruf.

Menurut Iwel Sastra, yang akan dibicarakan oleh kedua ketum parpol ini tidak jauh dari isu-isu aktual yang terjadi saat ini. Seperti yang terjadi di parlemen terhadap beberapa rancangan undang-undang.

"Serta kemungkinan kerjasama politik, masalah ekonomi dan sosial masyarakat di saat pandemik Covid-19," tutupnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA