Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Balasan, Prabowo-Airlangga Akan Bahas Topik Terkini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 06 Juli 2020, 16:33 WIB
Kunjungan Balasan, Prabowo-Airlangga Akan Bahas Topik Terkini
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat bertemu di DPP Golkar 2019 silam/Net
rmol news logo Pertemuan politik antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kertanegara merupakan kunjungan balasan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang membenarkan adanya pertemuan di kediaman Prabowo sore ini.

"Kunjungan balasan Pak Airlangga ke Pak Prabowo. Semenjak setelah Pilpres belum sempat berkunjung ulang. Ini adalah kunjungan balasan," kata Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi, Senin (6/7).

Namun demikian, ia tak menjelaskan secara rinci pembahasan yang akan dilakukan kedua petinggi parpol tersebut. Pertemuan sendiri dijawdalkan dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB.

Secara garis besar, Dasco mengatakan bahwa keduanya akan membahas seputar politik hingga ekonomi terkini.

"Pembicaraan tentunya mengenai topik terkini, baik politik, ekonomi, dan lain-lain," ujarnya.

Di sisi lain, sejumlah tokoh juga akan turut mendampingi Prabowo dalam menjamu Menko Perekonomian itu. Ada Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Sugiono dan Sufmi Dasco Ahmad.

Sebelumnya, Prabowo pernah menyambangi DPP Golkar di Slipi pada 15 Oktober 2019 lalu, atau sebelum pengumuman masuknya Gerindra ke dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA