Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Sambut Hangat Airlangga Di Halaman Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 06 Juli 2020, 17:25 WIB
Prabowo Sambut Hangat Airlangga Di Halaman Rumah
Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambut hangat kedatatangan rombongan Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di halaman kediamanya di Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Senin sore (6/7).

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Prabowo lebih dahulu datang ke kediamannya menggunakan mobil Toyota Alpahrd putih dengan plat nomor 1-00 Kementerian Pertahanan. Selang 20 menit kemudian, Airlangga Hartarto bersama rombongan sampai di Kartanegara IV.

Menteri Pertahanan RI itu lantas menyambut Menteri Koordinator Perekonomian di halaman rumahnya. Suasana hangat nampak di Senin sore, Airlangga mengenakan batik warna dasar kuning dengan sepatu warna krem langsung diajak masuk oleh Prabowo.

Diiringi oleh rombongan Airlangga diantaranya, Aziz Syamsuddin, Nurul Arifin, Meutya Hafid dan Kahar Muzakir. Sementara barisan Prabowo nampak hadir Sufmi Dasco, Ahmad Muzani dan Sugiono.

Rombongan keduanya hanya melambaikan tangan kepada para wartawan tanpa sepatah pernyataan terkait pertemuan Senin sore.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA