Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Airlangga, Prabowo: Yang Dibahas Banyak, Termasuk Koalisi Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 06 Juli 2020, 19:25 WIB
Bertemu Airlangga, Prabowo: Yang Dibahas Banyak, Termasuk Koalisi Pilkada
Airlangga Hartarto beserta rombongan disambut hangat oleh Prabowo dan petinggi Gerindra/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkap hasil pertemuanya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pria yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan ini mengakui, dirinya bersama Airlangga membahas banyak hal, salah satu diantaranya kemungkinan berkoalisi dalam Pemilukada yang digelar pada 9 Desember mendatang.

“Tadi kita menukar pandangan membahas beberapa hal menyangkut kebangsaan, hubungan strategis sampai dengan kemungkinan-kemungkinan ke depan bagaimana kerjasama Golkar dan Gerindra khususnya mungkin Pilkada tertentu,” kata Prabowo usai bertemu Airlangga di kediamanya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Prabowo mengakui, Gerindra dengan Golkar di beberapa daerah memiliki kecocokan.

Kendati demikian, ia tak menyebut daerah mana yang telah sepakat untuk berkoalisi. Secara diplomatis, Prabowo menyebut, perbedaan dalam politik adalah hal yang lumrah dan wajar, namun ujungnya tetap pada persatuan bangsa.

“Komit pada kepentingan bangsa rakyat jadi kita ingin demokrasi nanti semarak tapi sejuk,” pungkas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA