Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dede Yusuf: Generasi Muda Harus Miliki Skill Dan Kuasai Teknologi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Juli 2020, 05:52 WIB
Dede Yusuf: Generasi Muda Harus Miliki Skill Dan Kuasai Teknologi
Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf/Net
rmol news logo Millenial Talk Institute sukses menyelenggarakan Millenial Talk Conference 2020 yang membedah tema SDM Unggul Indonesia Maju dan Tranformasi Peran Pemuda dalam Kepemimpinan Bangsa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf hadir sebagai narasumber di acara tersebut. Dede Yusuf menyampaikan transformasi harus dimulai dari dunia pendidikan.

"Apabila dunia pendidikan tidak kita kuasai maka teknologi akan memperbudak kita. Kita hanya menjadi alat tekonologi," ujar Dede Yusuf, Senin (6/7).

Lebih lanjut, Dede Yusuf menjelaskan, bahwa untuk mengimbangi era teknologi maka pemuda saat ini dituntut untuk menguasai teknologi itu sendiri.

"Memiliki skill dan yang lebih penting memiliki cinta tanah air, itu adalah kewajiban bagi generais muda," katanya.

Selain itu Hasan Basri selaku Founder Millenial Talk Institute menyampaikan, adanya harapan besar untuk melahirkan generasi millenial yang produktif, aktif dan siap  menjadi pemimpin.

"Hadirnya millenial talk conference ini kami rancang sebagai wadah pealtihan dan pemberdayaan pemuda untuk memberikan pemahaman dan wawasan luas terkait dengan peran pemuda dalam kepemimpinan bangsa," ujarnya.

Selain Dede Yusuf, hadir juga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, staf khusus Presiden Jokowi, Billi Mambrasar dan Edwin Partama Putra, Anggota DPD RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA