Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Dukungan Airlangga, Peluang Ijeck Jadi Ketua DPD Golkar Sumut Makin Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Juli 2020, 11:36 WIB
Dapat Dukungan Airlangga, Peluang Ijeck Jadi Ketua DPD Golkar Sumut Makin Besar
Airlangga Hartarto memberikan dukungan kepada Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumut/RMOL
rmol news logo Menjelang Musyawarah Daerah Golkar Sumut pada akhir bulan ini, peluang Musa Rajekshah untuk menjadi Ketua DPD makin besar.

Pasalnya, Wakil Gubernur Sumatera Utara sudah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju dalam bursa calon Ketua DPD Golkar Sumut pada Musda X nanti.

Dukungan ini disampaikan Airlangga saat menerima kehadiran Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, di Jakarta, Selasa malam (7/7).

“Pak Airlangga sangat mendukung Bang Ijeck untuk menjadi calon Ketua DPD Golkar Sumut,” kata pengurus DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, kepada Kantor Berita RMOLSumut, sesaat lalu, Rabu (8/7).

Irham Buana menjelaskan, dukungan Airlangga Hartarto kepada Ijeck sebenarnya tidak muncul secara tiba-tiba. Dukungan ini sudah ada sejak awal perencanaan Musda X DPD Golkar Sumut yang berlangsung di Hotel JW Marriot beberapa waktu lalu, yang kemudian dianulir oleh Mahkamah Partai.

“Keputusan Mahkamah Partai yang memerintahkan dilaksanakan Musda ulang itu kan sinyal positif,” ujarnya.

Ditambahkan Irham, Airlangga Hartarto juga meminta agar pelaksanaan Musda X Golkar Sumut digelar pada 31 Juli 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA