Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan AHY, Persahabatan Bisa Langgeng Tanpa Melihat Asal Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 08 Juli 2020, 18:59 WIB
Harapan AHY, Persahabatan Bisa Langgeng Tanpa Melihat Asal Koalisi
Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di DPP PKB Jakarta/RMOL
rmol news logo Selain Pilkada 2020, Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar juga membahas perihal berbagai isu yang saat ini hangat diperbincangkan.

“Terutama bagaimana kita membangun kolaborasi sinergi antarelemen bangsa menghadapi pandemik Covid-19,” kata AHY usai melakukan pertemuan dengan Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7).

AHY mengatakan, meski Demokrat berada di luar pemerintahan, tapi semangat untuk membangun bangsa akan tetap dipertahankan.

“Diminta atau tidak, kami ingin menghadirkan solusi, termasuk membantu para tenaga medis dan berbagai masyarakat Indonesia yang sangat terdampak Covid-19,” katanya.

Putra pertama Presiden ke-6 RI ini berharap, dengan adanya silaturahmi politik antara Demokrat dan PKB ini, dapat saling menjaga persatuan bangsa meski berbeda koalisi.

“Kami berharap persahabatan kebersamaan seperti ini, terus langgeng tanpa melihat berada di mana saat ini kita. Tapi untuk tujuan yang baik, tujuan kemanusiaan, tentu kita harus bersatu padu,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA