Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rieke Diminta Fokus Di Komisi VI Untuk Kawal Erick Thohir Perbaiki BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 Juli 2020, 13:44 WIB
Rieke Diminta Fokus Di Komisi VI Untuk Kawal Erick Thohir Perbaiki BUMN
Kader PDIP, Rieke Diah Pitaloka/Net
rmol news logo Fraksi PDI Perjuangan meminta publik untuk tidak salah paham mengenai rotasi yang dilakukan terhadap Rieke Diah Pitaloka dari pimpinan Badan Legislasi (Baleg) DPR.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menjelaskan bahwa rotasi itu sebatas hal biasa. Rieke, sambungnya, kini diminta lebih fokus pada tugasnya di Komisi VI DPR karena dianggap ahli untuk menjadi mitra BUMN.

"Mbak Rieke sementara di Komisi VI full. Nah Mbak Rieke yang fokus-fokus begini, begini bos," ujar Bambang Wuryanto sambil mengacungkan jempol saat jumpa pers di Ruangan Fraksi PDIP, Lantai 7, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/7).

"Itu clear. Sudah pernah dibuktikan di lapangan. Jadi, jangan pernah ada pikiran Mbak Rieke salah, dihukum, dicopot, itu pikiranmu, you are wrong. Clear? Cetho!" imbuhnya menegaskan.

Bambang Pacul, sapaan akrab Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan itu mengurai, alasan lain kenapa Rieke Diah Pitaloka dipindah ke Komisi VI DPR RI adalah untuk mengawal dan fokus pada perbaikan BUMN yang sedang dilakukan Menteri Erick Thohir.

"Nah mbak rieke yang fokus-fokus begini," demikian Bambang Pacul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA