Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Bantu Menangkan Bobby Nasution, Ibu-ibu Pengajian: Kalau Terpilih Jangan Lupakan Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 09 Juli 2020, 14:59 WIB
Siap Bantu Menangkan Bobby Nasution, Ibu-ibu Pengajian: Kalau Terpilih Jangan Lupakan Kami
Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, sambangi pengajian ibu-ibu/RMOLSumut
rmol news logo Ibu-ibu merupakan salah satu unsur potensial untuk meraup banyak suara pada setiap momen Pemilu. Karena itu, jika ingin memenangkan Pilkada pendekatan terhadap kaum ibu-ibu sangat perlu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini diungkapkan Hamidah yang merupakan pengurus Pengajian Al-Hidayah Kota Medan saat bertemu Bobby Nasution di Aula Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Rabu (8/7).

“Suara ibu-ibu itu paling banyak. Makanya dekatilah ibu, anak dan suami akan ikut memilih,” katanya.

Hamidah menjelaskan, meski pertemuan dengan Bobby Nasution baru pertama kali dilakukan, namun mereka yakin penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini dapat memberikan perubahan Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

“Kita dukung Bobby Nasution. Jika ingin berkolaborasi, sebanyak 800 pengurus Pengajian Al-Hidayah siap bertatap muka (dengan Bobby Nasution, red),” ucapnya, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Dijelaskan Hamidah, Pengajian Al-Hidayah dilahirkan oleh Partai Golkar. Selama 10 tahun terakhir, partai Golkar sangat memperhatikan pengajian Al-Hidayah ini.

“Kami siap bantu untuk memenangkan. Tapi jika sudah duduk, Bobby jangan tinggalkan kami. Karena biasa terjadi, saat pencalonan, kami dielu-elukan. Tapi sudah menjadi pemimpin, kami ditinggalkan,” bebernya.

Menanggapi dukungan tersebut, Bobby Nasution mengaku sangat beryukur. Ia yakin pada usianya yang masih muda butuh dukungan untuk bergerak di dunia politik. Dia juga membutuhkan kolaborasi aktif untuk membangun Kota Medan.

“Saya lihat kondisi Kota Medan belum begitu baik. Dan saya tidak ada di Medan untuk ikut andil membuat Medan seperti saat ini. Dan ini adalah suatu kelebihan bagi saya,” tutur Wakil Ketua BPP HIPMI ini.

Mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dari luar Kota Medan, Bobby berharap bisa membawanya ke Medan agar lebih baik.

“Dan untuk mewujudkannya, yang dibutuhkan Medan saat ini adalah kerja bersama-sama, berkolaborasi. Saya berjanji bisa mengolaborasikan semua ini. Saya meminta dukungan untuk dipilih memimpin Medan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA