Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono: Ayo Elite Dan Ketum Parpol Bergandengan Tangan, Negara Lain Enggak Bisa Bantu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 09 Juli 2020, 18:45 WIB
Arief Poyuono: Ayo Elite Dan Ketum Parpol Bergandengan Tangan, Negara Lain Enggak Bisa Bantu
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono/Net
rmol news logo Butuh kerja sama dari semua pihak dalam memulihkan ekonomi nasional yang terpukul Covid-19. Oleh karenanya, seluruh elemen masyarakat diminta turut mendukung dan membantu pemerintah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengaku iba kepada Presiden Joko Widodo yang sedang dihadapkan dengan masalah ekonomi nasional namun kerap direcoki pihak lain.

“Artinya, betapa sulitnya presiden setiap hari hanya memikirkan rakyat, hahya memikirkan how to survive from Covid-19, ini yang dia pikirkan,” ujar Arief saat menjadi pembicara di acara ISEI Sharing Session perihal kinerja perekonomian pemerintahan Presiden Joko Widodo di era Covid-19 secara virtual, Kamis (9/7).

Arief mendesak seluruh masyarakat untuk bersatu bersama pemerintah agar dapat keluar dari musibah pandemik Covid-19 ini.

“Maka dari itu, saya minta kepada seluruh elite politik, seluruh parpol, pimpinan parpol, mari kita bersama bersatu bergandengan tangan untuk kita keluar dari masalah dampak Covid-19,” ucapnya.

Dengan seluruh tangan masyarakat Indonesia yang bersatu, ekonomi nasional bisa dijaga dan dipulihkan, tidak bisa hanya mengandalkan negara lain.

“Enggak ada negara-negara lain yang bisa membantu kita, kenapa? Negara lain juga terkena dampak, enggak mungkin akan membantu kita, artinya di sini harus ada kata persatuan,” katanya.

“Artinya, dengan persatuan itulah yang selalu digaungkan Presiden Joko Widodo untuk bagaimana kita mengatasi dari Covid-19 terutama dalam masalah perekonimian,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA