Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Jumat Berbagi IIPG Bantu Korban Kebakaran Di Kawasan Setiabudi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Juli 2020, 19:28 WIB
Program Jumat Berbagi IIPG Bantu Korban Kebakaran Di Kawasan Setiabudi
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto saat meninjau tenda pengungsi korban musibah kebakaran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) gelar bakti sosial membantu korban musibah kebakaran di Jalan Minangkabau, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan yang terjadi pada Selasa (7/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

IIPG membawa bantuan berupa ribuan paket sembako dan makanan siap saji untuk para korban musibah kebakaran. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto didampingi para pengurus IIPG.

"Kebetulan hari ini masih dalam rangka program Jumat Berbagi Untuk Sesama yang diselenggarakan IIPG. Jadi bantuan kami salurkan untuk korban musibah kebakaran di daerah ini," kata Yanti Airlangga Hartarto saat meninjau lokasi korban di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Yanti Airlangga berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan Partai Golkar terhadap korban yang terkena musibah di manapun berada.

"Tujuannya bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah," ujarnya.

Seperti diketahui, IIPG menyelenggarakan program Jumat Berbagi Untuk Sesama. Program ini adalah program rutin setiap hari Jumat yang mendistribusikan 1.000 paket sembako dan 1.500 makanan siap saji untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek.

"Untuk Jumat pada Minggu ini sudah terdistribusikan sebanyak 1.250 paket sembako dan 1.800 makanan siap saji. Program ini sudah berjalan sejak wabah pandemik Covid-19 melanda," kata Ketua Bidang Sosial IIPG, Nita John Azis.

Sebelum melakukan bakti sosial membantu korban musibah kebakaran, Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga bersama pengurus IIPG melaunching KitaGo (Koperasi Ikatan Istri Partai Golkar) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.
Launching KitaGo juga bersamaan dengan peringatan Hari Bercocok Tanam dan Hari Jahit dan Sepatu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA