Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Munaslub Berkarya, Ganti Warna Organisasi Hingga Minta Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 11 Juli 2020, 21:53 WIB
Hasil Munaslub Berkarya, Ganti Warna Organisasi Hingga Minta Soeharto Jadi Pahlawan Nasional
Konferensi pers Munaslub Partai Berkarya/Net
rmol news logo Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) yang dimotori oleh Muchfi PR dan Badaruddin Andi Picunang memutuskan untuk mengubah nama Partai Berkarya.

“Hasil dari Munaslub, kita mengubah AD/ART yaitu nama Partai Beringin Karya yang disingkat tetap Berkarya,” kata Badaruddin Andi Picunang dalam konferensi pers virtual, Sabtu malam (11/7).

Badaruddin yang ditetapkan sebagai sekretaris jenderal melalui Munaslub itu juga menyampaikan selain nama, warna partai juga diubah dari warna dasar kuning menjadi warna putih.

Selain itu, telah ditetapkan lima program umum baik jangka pendek, menengah maupun panjang.

Partai Berkarya, kata Badaruddin, juga mengakui pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019. Di mana pernyataan Badaruddin ini sekaligus mempertegas sikap pertai terhadap keputusan Mahkamah Agung soal gugatan Rachmawati Soekarnoputri terhadap KPU terkait kemenangan Joko Widodo-Maruf Amin.

“Kami juga mengusulkan Presiden HM Soeharto untuk segera mendapatkan gelar pahlawan nasional agar dapat pengakuan dari negara, atas jasa-jasanya membangun Indonesia,” ujarnya.

Dalam konferensi pers itu, Badaruddin menyampaikan hasil Munaslub telah mengesahkan Muchdi PR sebagai Ketua Umum Partai Berkarya periode 2020-2025 dan Sekjen Partai Berkarya diamanahkan kepada dirinya.

“Dan kami akan memberitahukan segera kepada Kemenkumham,” demikian Badaruddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA