Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunggu Hasil Penjajakan, Alasan PKB Belum Usung Nama Di Pilkada Kabupaten Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Juli 2020, 01:44 WIB
Tunggu Hasil Penjajakan, Alasan PKB Belum Usung Nama Di Pilkada Kabupaten Bandung 2020
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020/RMOLLampung
rmol news logo Sudah cukup lama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung selalu membisu soal calon figur yang akan diusung dalam Pilkada Serentak 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun, kini mulai ada penjelasan dari Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa. Dia menyampaikan, hingga kini partainya masih fokus untuk meneliti sekaligus menelaah figur yang nanti akan diusung.

“Baik itu untuk (mengisi) jadi calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bandung,” kata Tarya dalam keterangannya kepada para wartawan, Sabtu (11/7).

Menghadapi pesta demokrasi tahun ini, Tarya berpesan bagi seluruh pengurus PKB di berbagai tingkatan di Kabupaten Bandung untuk bisa bersabar dan menahan diri.

“Tunggu sampai ada keputusan dari hasil penelitian, penelaahan, dan penjajakan oleh DPC, baik berkenaan arah koalisi ataupun berkenaan siapa yang diusung,” tambahnya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Dengan modal 6 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, Tarya pun memastikan kalau partainya saat ini telah menyiapkan agenda termasuk menatap kontestasi Pilkada Serentak 2020.

“Percayalah bahwa kita sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung ke depan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA