Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digadang Jadi Pendamping Yena Masoem, Eks Kapten Persib Bisa Ditendang Demokrat?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Juli 2020, 02:51 WIB
Digadang Jadi Pendamping Yena Masoem, Eks Kapten Persib Bisa Ditendang Demokrat?
Atep Rizal hadapi dilema jika memang akhirnya mendampingi Yena Masoem dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020/Net
rmol news logo Kabar eks kapten Persib Bandung, Atep Rizal, yang secara sepihak diumumkan PDIP sebagai bakal calon Wakil Bupati Bandung mendampingi bakal calon Bupati Bandung Yena Masoem dalam Pilkada Serentak 2020 masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Pasalnya belum genap dua bulan menjadi kader Partai Demokrat, pesepakbola yang kariernya sudah meredup itu kerap terlihat mendampingi bakal calon Bupati Bandung dari PDIP, Yena Masoem, di berbagai kegiatan

Teranyar, bersama Yena, Atep bahkan secara terang-terangan hadir di kegiatan reses Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung, Dadan Konjala, di Desa Gandasari, Katapang, pada Jumat kemarin (10/7).

Merespons hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH, mengaku sudah tahu bila Atep beberapa hari terakhir ini diisukan jadi pasangan Yena yang diusung PDIP dan PAN di Pilbup Bandung.

“Kalau benar Atep resmi nyalon Pilkada 2020 diusung oleh PAN (dan PDIP) otomatis keluar dari Demokrat. Tapi terakhir Minggu yang lalu Atep itu datang ke DPD Jabar dan dia tetap menyatakan di Demokrat,” kata Endang, Sabtu (11/7), dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Endang pun enggan berspekulasi lebih jauh dan tak mau banyak mengomentari soal tindakan Atep bila saat ini malah terus menghadiri sejumlah kegiatan politik diluar agenda Partai Demokrat jelang Pilkada Serentak 2020.

Sesuai catatan redaksi, Atep bergabung dengan Partai Demokrat per 15 Mei 2020 lalu. Sebelum jadi kader Demokrat, Atep sempat menyatakan siap maju di Pilbup Bandung melalui jalur independen mendampingi A Mulyana yang kini ikut penjaringan di Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA