Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Rekomendasi Bagi Sejumlah Cakada Hari Ini, Golkar Targetkan Meraih 60 Persen Kemenangan Di Pilkada 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Juli 2020, 04:10 WIB
Beri Rekomendasi Bagi Sejumlah Cakada Hari Ini, Golkar Targetkan Meraih 60 Persen Kemenangan Di Pilkada 2020
Cabup dan Cawabup Waykanan Lampung, Tony Eka Chanda dan Raden Adipati Surya, menandatangani pakta integritas di DPP Golkar/Istimewa
rmol news logo DPP Partai Golkar memanggil sejumlah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menandatangani pakta integritas, di Kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta, Sabtu (11/7).

Di antara pasangan calon kepala daerah (cakada) yang dipanggil tersebut adalah Tony Eka Chandra-Antoni Imam, Cabup-Cawabup Lampung Selatan, serta Raden Adipati Surya-Edward Antony sebagai Cabup-Cawabup Waykanan.

“Kehadiran para calon bupati kali ini, salah satunya untuk menandatangi pakta integritas,” kata Waketum Golkar, Ahmad Doli Kurnia, dilansir Kantor Berita RMOLLampung.

Dalam rapat tim Pilkada tersebut, hadir sejumlah calon kepala daerah lain.

Mereka yang hadir hampir dipastikan mendapatkan rekomendasi dari Golkar. Rekomendasi itu akan diumumkan hari ini, Minggu (12/7).

Oleh karena itu, Doli Kurnia berharap, para calon harus bisa memegang amanah dan kepercayaan dari Golkar untuk memenangkan persaingan kepala daerah di masing-masing daerah.

Sebab, Golkar memilki target menang 60 persen dalam Pilkada Serentak tahun ini.

“Jadi, kami berharap bapak dan ibu yang hadir hari ini bisa menang semua sehingga target 60 persen pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti bisa tercapai,” kata Doli, yang juga Ketua Tim Pemenangan Golkar itu.

Saol materi pakta integritas, tidak disinggung. Tetapi, informasi yang didapat, salah satunya setiap pasangan kepala daerah harus bisa menunjukkan dana untuk saksi yang bertugas di TPS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA