Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Kantongi Rekomendasi Demokrat, Gus Yani-Ning Min Tunggu Kepastian Golkar Dalam Pilkada Gresik 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Juli 2020, 05:54 WIB
Segera Kantongi Rekomendasi Demokrat, Gus Yani-Ning Min Tunggu Kepastian Golkar Dalam Pilkada Gresik 2020
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah, segera mendapat rekomedasi Partai Demokrat/RMOLJatim
rmol news logo Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah yang telah mendeklarasikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020 dipanggil DPP Partai Demokrat (PD) untuk memaparkan strategi visi dan misinya dalam kontestasi Pilkada Gresik 2020.

“Gus Yani dan Ning Min (panggilan pasangan Bacabup-Bacawabup tersebut) sudah saya antar sendiri ke DPP. Setelah disana, clear ngak ada masalah dan semua sudah beres,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Eddy Santoso, Sabtu (11/7).

“Rekom DPP Partai Demokrat menyusul dan saya berani pastikan diterima Gus Yani-Ning Min dalam waktu dekat,” ujar anggota DPRD ini, dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Ditambahkan Eddy, pihaknya telah mengonsolidasikan semua jajaran pengurus dan kader Demokrat Gresik hingga tingkat desa, agar merapatkan barisan memenangkan pasangan Gus Yani-Ning Min pada Pilkada Gresik 2020.

“Seluruh jajaran DPC PD Gresik, InsyaAllah semuanya sudah satu suara, satu kamando, dan siap menenangkan Gus Yani-Ning Min,” tegasnya.

“Mesin politik partai mulai kita panasi, agar bisa bergerak menggalang dukungan ke masyarakat. Demi bisa memenangkan Gus Yani-Ning Min, niat sae (niat bagus) InsyaAllah diijabahi oleh Allah SWT untuk menuju perubahan Gresik baru,” ungkapnya.

Selain Demokrat, parpol yang sudah satu suara mengusung pasangan Gus Yani-Ning Min adalah PPP yang telah lebih dulu mendeklarasikan dukungannya dan PAN yang telah memberikan rekomnya, disusul Nasdem dan PDIP.

“Tinggal Golkar, yang insyaAllah segera menyusul untuk bergabung memberikan dukungan,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam kontestasi Pilkada Gresik 2020 masih ada dua pasangan kandidat yang telah mendeklarasikan diri maju menjadi Bacabup-Bacawabup. Yakni, pasangan Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah serta pasangan Mohammad Qosim – Asluchul Alif yang akan diusung PKB dan Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA