Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Resmi Tunjuk Istri Bupati Bandung Untuk Maju Dalam Pilkada Serentak 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Juli 2020, 09:33 WIB
Golkar Resmi Tunjuk Istri Bupati Bandung Untuk Maju Dalam Pilkada Serentak 2020
Kurnia Agustina dan Usman Sayogi menerima SK maju di Pilbup Bandung dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto/Istimewa
rmol news logo Terjawab sudah siapa figur yang ingin diusung Partai Golkar dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020 ini.

Sesuai surat keputusan No SKEP-89/DPP/GOLKAR/2020 tentang Pengesahan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, tercantum nama istri Bupati Bandung Dadang M Nasser, Kurnia Agustina, sebagai calon bupati (cabup) dari partai beringin.

Dalam SK DPP Golkar yang ditandatangi Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus itu, juga ada nama Usman Sayogi (Kepala Badan Pendapatan Daerah) sebagai calon wakil bupati (cawabup) mendampingi Kurnia.

Sayangnya, meskipun SK tertanggal 12 Juli tersebut telah beredar di kalangan awak media, namun belum ada pernyataan resmi dari Tim Pilkada maupun jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Merujuk SK itu, tak hanya merestui Kurnia-Usman melaju di Pilbup Bandung, dalam salah satu poin keputusan DPP menugaskan DPD Golkar Kabupaten Bandung untuk mendaftarkan pasangan calon ini ke KPU.

Kantor Berita RMOLJabar sempat mencoba menghubungi Ketua Tim Pilkada 2020 Kabupaten Bandung sekaligus Wakil Ketua Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar, tapi tak menjawab. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA