Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunker Ke Jawa Tengah, Ketua DPR DKI Kagumi Semangat Anggota Dewan Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 Juli 2020, 09:47 WIB
Kunker Ke Jawa Tengah, Ketua DPR DKI Kagumi Semangat Anggota Dewan Milenial
Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, ber-selfie bersam sejumlah anggota dewan milenial di sela kunjungan kerja di Jawa Tengah/Istimewa
rmol news logo Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Jawa Tengah.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, turut hadir dalam kunjungan tersebut. Dia didampingi anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Edi Sumantri.

Prasetio bercerita anggota Banggar yang ikut didominasi anggota dewan generasi milenial yang bersemangat, kritis, kreatif, dan inovatif.

"Anggota DPRD DKI periode sekarang ini memang diisi oleh hampir 10 persen seusia dengan anak-anak saya, yang berumur antara 23-30 tahun. Ini berarti ketertarikan anak muda atau generasi milenial untuk mengisi kursi di pemerintahan cukup tinggi," jelas Prasetio melalui akun Twitter miliknya, Senin (13/7).

Dia pun berharap anak-anak muda yang telah mengisi kursi di pemerintahan baik DPR, DPRD, dan lainnya dapat menjadi contoh yang baik untuk anak muda lainnya.

"Agar mereka juga mau ikut turun mengambil peran di pemerintahan membuat Indonesia semakin maju dan sejahtera," sambung politikus PDI Perjuangan itu.

Untuk diketahui, kunjungan kerja kali ini dimanfaatkan untuk mendiskusikan dan berkonsultasi penanganan, pengendalian, sampai dengan pemulihan pandemik virus corona baru alias Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA