Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Rekor MURI, Jaya Suprana: JMSI Sudah Memberikan Yang Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 13 Juli 2020, 14:11 WIB
Serahkan Rekor MURI, Jaya Suprana: JMSI Sudah Memberikan Yang Terbaik
Pendiri MURI, Jaya Suprana/Net
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) mendapatkan pengahargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai organisasi media pertama yang melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) secara daring.

Penyerahan penghargaan ini disampaikan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana secara virtual, dalam acara Pengumuman Pengurus Pusat JMSI dan Penyerahan Piagam Pengahargaan Rekor MURI, Senin (13/7).

Dalam sambutannya, Jaya Suprana menyampaikan apresiasinya kepada JMSI yang telah berhasil melaksanakan Munas virtual di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19) pada 29 Juni 2020.

"Ini suatu kehormatan bagi MURI, karena JMSI telah berhasil menyelenggarakan Munas secara virtual, atau daraing, atau online. Di mana kita ketahui bersama sudah terlaksana dengan baik," ujar Jaya Suprana.

Saat dimintai sepatah dua patah katanya untuk memotivasi rekan-rekan JMSI di seluruh daerah di Indonesia, Jaya Suparana menganggap itu tidak perlu disampaikan.

Sebab menurutnya, JMSI adalah satu organisasi perusahaan media yang mampu memberikan sumbangsih terbaiknya untuk bangsa dan negara.

"Saya yakin JMSI tidak perlu dimotivasi, karena mereka sudah melakukan yang terbaik. Dan kami tidak dalam kapasitas memberikan motivasi," ungkap Jaya Suparana.

"Tapi kami memberikan apresiasi dan penghormatan, yang kami tahu benar JMSI sudah memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan JMSI," tutupnya.

Selain rekor organisasi perusahaan media pertama yang menyelenggarakan forum tertinggi organisasi secara virtual. JMSI juga pecahkan rekor lomba baca puisi virtual yang diikuti wartawan yang dilaksanakan sehari menjelang Munas I JMSI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA