Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebut Kurnia-Usman Pasangan Yang Tepat Di Pilbup Bandung 2020, Bapilu Golkar: Mereka Sarat Pengalaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Juli 2020, 15:21 WIB
Sebut Kurnia-Usman Pasangan Yang Tepat Di Pilbup Bandung 2020, Bapilu Golkar: Mereka Sarat Pengalaman
Punya pengalaman mumpuni, Kurnia Agustina dianggap Golkar sebagai calon Bupati Bandung yang tepat/Istimewa
rmol news logo Bapilu Golkar Kabupaten Bandung menilai Kurnia Agustina-Usman Sayogi merupakan pasangan yang tepat menghadapi Pilbup Bandung 2020.

Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dagus M, menyatakan mendukung penuh keputusan DPP merestui Kurnia-Usman untuk Pilkada 2020.

“Pasangan ini sarat dengan pengalaman baik di bidang politik maupun birokrasi dan sangat mumpuni,” begitu pujian Dagus untuk Kurnia-Usman dikonfirmasi, Senin (13/7).

Meski begitu, lanjut Dagus, pihaknya di Bapilu melihat bila 7 kandidat cabup lain (selain Istri Bupati Bandung Kurnia) yang ikut proses penjaringan semuanya bagus.

“Bu Nia (sapaan Kurnia) digodok lebih dari 20 tahun di eksekutif. Dampingi Pak Dadang Naser (suami) jadi Bupati, lalu sebelumnya ayahnya (Obar Sobarna)” ungkap Dagus, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Dalam pandangan Dagus, Nia tahu persis bagaimana mengelola Kabupaten Bandung yang begitu luas dengan perkembangan penduduk yang begitu cepat kedepannya.

“Dengan calon wakil bupati dari birokrat (Usman Sayogi) menurut kami itu dianggap adil terhadap semua kontestan Golkar dan juga adil untuk partai koalisi,” ujarnya.

Dagus pun meyakini pasangan Kurnia-Usman akan diterima Partai Gerindra dan PKB yang sebelumnya telah memiliki kesepahaman dengan Golkar menatap Pilbup Bandung.

“Kalau memilih calon wakil bupati dari Gerindra, nanti enak di Gerindra tidak enak di PKB. Begitu pula kalau memilih dari PKB, enak di PKB tidak enak di Gerindra,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA