Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpin Partai Golkar Bangka Belitung, Bambang Patijaya Ditugaskan Menangkan Pilkada 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 13 Juli 2020, 15:46 WIB
Pimpin Partai Golkar Bangka Belitung, Bambang Patijaya Ditugaskan Menangkan Pilkada 2020
Bambang Patijaya terpilih jadi Ketua Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung/Net
rmol news logo Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka tetapkan Bambang Pattijaya sebagai ketua untuk periode 2020-2025.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin pun meminta kepada Bambang Patijaya sebagai ketua terpilih untuk mememangkan empat pilkada di wilayah tersebut.

“Terpilihnya Pak Bambang Patijaya diharapkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di pilkada. Dari empat pilkada ya setidaknya menang di tiga pilkada atau menang keempat-empatnya,” ujar Aziz dalam keterangannya, Senin (13/7).

Untuk itu, lanjut Azis, dalam waktu dekat, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus selesai menyusun kepengurusan.

“Tugas jangka pendek adalah menyusun pengurus, mempersiapkan musda-musda kabupaten dan kota, serta mempersiapkan pemenangan pilkada,” katanya.

Azis juga berharap Bambang Patijaya bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Pokonya pada Pileg 2024 nanti kursi di Kepulauan Bangka Belitung bisa bertambah. Tentu itu semua bisa diraih dengan menjaga kekompakan dan soliditas,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung terpilih Bambang Patijaya mengaku bersyukur Musda ke V bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan sejuk. Sebelumnya Musda ke V ini sempat tertunda tiga bulan. Selanjutnya mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk membesarkan Partai Golkar di Babel,” tuturnya.

Terkait target kemenangan Pilkada di Babel, Bambang menyatakan siap menjalankan instruksi DPP Partai Golkar yakni menang 60 persen.

“Tentu kita terus lakukan konsolidasi saya berharap keempat-empatnya bisa dimenangkan Golkar Babel,” harapnya.

Bambang juga meminta kepada seluruh kader Golkar Babel untuk melupakan berbedaan dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar Babel.

“Sebentar lagi kita hadapi empat pilkada di Babel. Maka lupakan perselisihan dan mari kita bangun konsolidasi internal untuk memenangkannya secara bersama-sama,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pilkada tahun ini akan digelar di empat kabupaten, yaitu Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA