Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Tahun Ajaran Baru Dan Sekolah Zona Hijau Dibuka, Ini Pesan AHY Untuk Orang Tua Siswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 Juli 2020, 02:45 WIB
Masuk Tahun Ajaran Baru Dan Sekolah Zona Hijau Dibuka, Ini Pesan AHY Untuk Orang Tua Siswa
Ketum Partai Demokrat AHY/RMOL
rmol news logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengeluarkan kebijakan pembukaan sejumlah sekolah untuk ajaran baru 2020/2021 pada Senin (13/7).

Mendikbud Nadiem Makarim pun telah memperbolehkan beberapa sekolah untuk kembali dibuka. Tapi, hanya untuk sekolah yang berada di zona hijau yang diperbolehkan beraktivotas kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada para siswa yang kembali memasuki tahun ajaran baru dan kembali sekolah.

"Selamat menempuh tahun ajaran baru untuk adik-adik yang hari ini mulai masuk #sekolah lagi. Juga untuk para orang tua yang saat ini membimbing anak-anaknya bersekolah. Tetap semangat!" ujar AHY dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Senin (13/7).

Namun, AHY berpesan kepada seluruh orang tua untuk tidak abai dan jangan lengah untuk terus memberikan bimbingan serta tetap waspada dengan mengindahkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan Covid-19.

"Bagi yang berada di zona hijau & mulai kegiatan sekolah tatap muka, tetap waspada, jgn lupa pakai masker dan jaga jarak. Bagi yang ada di pelosok dan hingga saat ini msh berada di zona rawan Covid19 namun masih kesulitan melakukan pendidikan jarak jauh, semoga bisa segera ada jalan keluar," demikian AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA