Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, AHY Silaturahmi Ke Kantor MUI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 Juli 2020, 08:34 WIB
Siang Ini, AHY Silaturahmi Ke Kantor MUI
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para kader Demokrat/Net
rmol news logo Safari politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berlanjut pada hari ini, Selasa (14/7). Sasarannya kali ini adalah kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Kunjungan AHY ke kantor majelis yang dipimpin Wakil Presiden Maruf Amin itu merupakan safari lanjutan setelah bertemu dengan sejumlah ketua umum partai dan ormas.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Ossy Dermawan menegaskan bahwa tidak ada agenda khusus yang dibawa dalam kunjungan ke MUI tersebut. Kunjungan, sambungnya, murni sebatas silaturahmi.

"Agenda khusus tidak ada. Intinya silaturahmi," kata Ossy Dermawan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Dia mengurai bahwa kunjungan ini dilakukan mengingat Partai Demokrat merupakan partai yang mengusung nasionalisme dan religiusitas. Diharapkan Demokrat bisa berbagai peran dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama.

“Sebagai partai nasionalis-religius, tentu Demokrat sangat menghargai peran dan keberadaan MUI sebagai lembaga yang mewadahi para ulama dan cendekiawan muslim untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia serta untuk senantiasa menjaga keharmonisan antar umat beragama di negeri kita," tuturnya.

"Itulah mengapa agenda silaturahmi Ketum Partai Demokrat AHY ke MUI menjadi penting dan relevan," demikian Ossy Dermawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA