Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panas, Pembentukan Panitia Musda X Golkar Sumut Diwarnai Aksi WO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 Juli 2020, 09:35 WIB
Panas, Pembentukan Panitia Musda X Golkar Sumut Diwarnai Aksi WO
Ilustrasi Partai Golkar/Net
rmol news logo Aksi walk out (WO) mewarnai rapat pembentukan Panitia Musda X Golkar Sumatera Utara yang digelar di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (13/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beberapa pengurus terlihat meninggalkan ruangan rapat. Irham Buana Nasution, Hanafi, Ihwan Habib Nasution dan beberapa orang lainnya, memutuskan untuk meninggalkan lokasi rapat.

“Kami dari awal rapat sudah mempertanyakan apakah rapat ini sudah dikonsultasikan kepada Mahkamah Partai? Sampai rapat tadi ditutup tidak ada satupun pernyataan Doli yang mengatakan iya. Harusnya rapat ini diawasi oleh Mahkamah Partai,” kata Irham Buana Nasution didampingi Hanafi, Ihwan Habib Nasution, dan beberapa pengurus DPD Golkar Sumut lainnya.

Menurutnya, hal ini seharusnya tidak boleh terjadi. Sebab, proses yang terjadi kemarin dikarenakan adanya putusan Mahkamah Partai yang membatalkan Musda X Golkar Sumut di JW Marriot dan memerintahkan Musda diulang.

“Mahkamah Partai itu hidup keputusannya. Kami khawatir, rapat ini tidak sesuai dengan putusan Mahkamah Partai,” ujarnya, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Irham Buana dan beberapa orang rekannya akan menyampaikan hal ini kepada Mahkamah Partai dan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Menurut mereka, ini adalah pembangkangan terhadap keputusan Mahkamah Partai.

“Kita akan laporkan ini, karena merupakan bentuk pembangkangan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA