Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Hari Lagi, PDIP Umumkan 15 Cakada Sumut Yang Diusung Di Pilkada Serentak 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 Juli 2020, 15:19 WIB
3 Hari Lagi, PDIP Umumkan 15 Cakada Sumut Yang Diusung Di Pilkada Serentak 2020
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Djarot Saiful Hidayat/RMOL
rmol news logo Teka teki siapa saja yang akan diusung PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020 bakal terjawab dalam tempo 3 hari ke depan. Ada 15 calon kepala daerah yang bakal diusung oleh PDIP untuk wilayah Sumatera Utara.

“InsyaAllah Jumat 17 Juli nanti ada 15 calon kepala daerah yang akan diusung PDI Perjuangan akan diumumkan secara virtual,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, H. Djarot Saiful Hidayat, dalam dalam acara Penutupan Rangkaian Peringatan Bulan Bung Karno yang diadakan secara virtual, Senin (13/7).

Dalam kesempatan tersebut Djarot yang merupakan anggota Komisi II DPR RI itu mengingatkan kepada DPC untuk segera menyelesaikan konsolidasi pengurus, anak cabang, ranting dan anak ranting, agar kader solid dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Konsolidasi harus segera dituntaskan agar kita siap dan solid dalam menghadapi pilkada serentak nantinya,” ujar Djarot, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Selanjutnya Djarot berpesan agar kader tetap solid dan tegak lurus terhadap Keputusan DPP Partai.

“Tidak ada tawar menawar, semua kader harus siap dan patuh terhadap keputusan partai. Siapa pun yang akan direkomendasi sebagai calon harus didukung,” tegas Djarot.

Seperti diketahui, sebelumnya ada 23 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumut akan mengikuti Pilkada serentak pada Desember mendatang. Dan sampai saat ini baru ada 4 Kabupaten/Kota yang sudah diputuskan akan diusung oleh PDIP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA