Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasien Positif Di RSD Wisma Atlet Bertambah Lagi, Ini Datanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 15 Juli 2020, 11:26 WIB
Pasien Positif Di RSD Wisma Atlet Bertambah Lagi, Ini Datanya
RS Darurat Wisma Atlet/RMOL
rmol news logo Perkembangan kasus positif virus corona baru (Covid-19) di dalam negeri yang terus bertambah membuat jumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet juga ikut bertambah.

Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian menerangkan, data jumlah pasien Rawat Inap RSD Wisma Atlet pada Rabu (15/7) pukul 08.00 memberikan gambaran yang kembali melonjak.

"Karena pasien swab positif sekarang 1.140 orang, dari 1.097 orang bertambah 43 orang," ujar Aris Mudian dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (15/7).

Sementara, untuk pasien rawatan yang berhasil diidentifikasi dari pemeriksaan rapid test berkurang, karena sudah berhasil dipulihkan kondisinya.

"Pasien rapid test positif atau reaktif sekarang 45 orang, dari yang semula 57 orang berkurang  sebanyak 12 orang," ungkapnya.

Semantara untuk pasien dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berkurang dari 34 orang menjadi 15 orang, karena ada 19 orang yang dipulangkan.

Adapun untuk pasien dengan kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tadinya nihil menjadi 1 orang.

"Sehingga saat ini kita merawat 1.220 orang pasien yang terdiri dari 636 pria dan 563 wanita," demikian Aris Mudian menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA