Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Para Pesepeda Bersiap Gowes Ke Istana Dan DPR Untuk Tolak Omnibus Law

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 15 Juli 2020, 13:52 WIB
Para Pesepeda Bersiap Gowes Ke Istana Dan DPR Untuk Tolak Omnibus Law
Para pesepeda yang ikut melakukan aksi "Go(w)es to DPR RI: Reboan Sehat Sepedaan Lawan Omnibus Law" pada Rabu, 15 Juli/RMOL
rmol news logo Sejumlah pesepeda akan melakukan aksi gowes menuju Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, siang ini, Rabu (15/7) .
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Aksi bertajuk "Go(w)es to DPR RI: Reboan Sehat Sepedaan Lawan Omnibus Law" ini dilakukan dalam rangka menolak RUU Omnibus Law.

Humas aksi, Baho mengatakan aksi gowes akan dimulai dari Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.  Kemudian mereka akan berhenti sejenak di depan Istana Negara dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Senayan.

“Nanti kita ke depan Istana di taman aspirasi, lanjut ke DPR," kata Baho saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Dalam keterangannya, para goweser ini menilai DPR tidak seharusnya mengesahkan RUU Omnibus Law yang merugikan rakyat.

Seharusnya, DPR RI fokus pada upaya penanganan pandemik Covid-19 yang hingga saat ini masih mengalami peningkatan kasus.

"Rakyat kembali turun aksi, untuk terus menuntut DPR RI agar segera membatalkan RUU Omnibus Law dan segera fokus dalam mengatasi pandemik Covid-19," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA