Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono: Tak Benar Hana Hanifah Goyang TikTok Di Kantor BIN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 Juli 2020, 21:24 WIB
Arief Poyuono: Tak Benar Hana Hanifah Goyang TikTok Di Kantor BIN
Potret Hana Hanifah goyang TikTok berlatar logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN)/Repro
rmol news logo Sebuah video TikTok yang memperlihatkan artis Hana Hanifah viral diperbincangkan lantaran dalam video tersebut berlatar logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN).

Namun demikian, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi video TikTok perempuan yang sedang tersangkut kasus prostitusi itu bukan berada di kantor BIN.

"Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub, bertempat di lapangan tembak Velox, Pejaten," kata Arief Poyuono meluruskan kabar yang beredar, Rabu (15/7).

Mengenai adanya logo BIN, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini membenarkan bahwa di lokasi tersebut memang terdapat simbol BIN.

Di sisi lain, ia menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan video tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.

"Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA