Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Jempol Rizal Ramli Untuk Ketegasan Jenderal Idham Azis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 16 Juli 2020, 07:57 WIB
Dua Jempol Rizal Ramli Untuk Ketegasan Jenderal Idham Azis
Tokoh nasional DR. Rizal Ramli/Net
rmol news logo Ketegasan Kapolri Jenderal Idham Azis dalam menyikapi kasus kemunculan buron Kejaksaan Agung Djoko Tjandra yang melibatkan institusinya diapresiasi.

Dengan cepat dan tegas, Jenderal Idham Azis segera mengeluarkan surat telegram pencopotan Brigjen Prasetijo Utomo. Surat pencopotan tersebut diteken langsung oleh AS SDM Kapolri, Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

Salah satu pihak yang memberi apresiasi adalah tokoh nasional DR. Rizal Ramli. Melalui akun Twitter pribadinya, Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu mengekspresikan apresiasinya melalui emotikon.

Dua emotikon acungan jempol dan wajah tersenyum diberikan Rizal Ramli atas pemberitaan mengenai ketegasan Idham Azis tersebut.

Brigjen Prasetijo sendiri kini telah dimutasi dari Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPN Bareskrim Polri ke Pati Yanma Polri.

Keputusan ini diambil lantaran Kapolri berkomitmen penuh untuk menindak tegas jajaran yang tidak taat aturan. Di mana dalam kasus ini, Djoko Tjandra mendapat ‘surat sakti’ yang dikeluarkan Biro Koordinasi dan Pengawasan PPN Bareskrim Polri.

Surat jalan Djoko Tjandra itu tertuang dengan Nomor: SJ/82/VI/2020/Rokorwas, tertanggal 18 Juni 2020 yang diteken Brigjen Prasetijo Utomo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA