Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semua Elemen Harus Berkontribusi Positif Atasi Penularan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 16 Juli 2020, 15:53 WIB
Semua Elemen Harus Berkontribusi Positif Atasi Penularan Covid-19
Anggota DPR dari Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo/Net
rmol news logo Semua elemen masyarakat harus turut berkontribusi dalam mengantisipasi penularan wabah virus corona baru atau Covid-19. Caranya dengan patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemik.

Begitu imbau anggota DPR dari Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo saat menjadi pembicara dalam acara Sosialisasi Empat Pilar bertajuk "Jaga Persatuan dan Berkeadilan Sosial Di Masa Pandemik Covid-19”, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (16/7)

"Semua harus bekerja sama, berkontribusi positif mengatasi penularan pandemik Covid-19 ini,” tegas pria yang akrab disapa Eko Patrio tersebut di harapan para warga yang berasal dari masing-masing kecamatan di Matraman.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta itu berharap agar dalam situasi sulit saat ini semua tetap menjaga persatuan dan terus bergotong royong dalam mengaplikasikan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

"Sesama warga jangan terlalu baper terhadap bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah. Yakinlah kalau sesama saling mendukung dan kompak masalah "perut" bisa diselesaikan dengan baik," tegas anggota dewan dari dapil Jakarta Timur itu.

Lebih lanjut, Eko Patrio tegas mengatakan bahwa dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Matraman.

“Saya selalu akan berusaha memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat Jakarta pada umumnya," katanya menegaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA