Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 16 Juli 2020, 20:00 WIB
Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa
Jurubicara Gebrak yang juga Ketua Umum KASBI, Nining Elitos usai bertemu pimpinan DPR RI/RMOL
rmol news logo Sejumlah perwakilan massa dari Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) selesai menemui pimpinan DPR RI dan Badan Legislasi (Baleg) di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekitar satu jam lebih melangsungkan audiensi, Jurubicara Gebrak yang juga Ketua Umum KASBI, Nining Elitos menemui wartawan yang menunggu di lobi Nusantara III.

Kepada wartawan, Nining Elitos mengaku diterima oleh pimpinan DPR RI yang diwakili oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Baleg Supratman Agtas. Hasilnya, pimpinan DPR RI akan meneruskan aspirasi tersebut ke rapat pimpinan.

"Kita agak sedikit kecewa kepada pimpinan dan wakil rakyat di DPR RI. Mereka menyampaikan akan ada rapat pimpinan," kata Nining Elitos.

Nining mengatakan, kekecewaannya tersebut tidak lantas menyurutkan perjuangan buruh, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk terus mengawal omnibus law agar dicabut seluruhnya.

"Kita menunggu apa hasil dari rapat pimpinan DPR RI, apakah akan melakukan penerusan pembahasan atau menghentikan RUU. Kami akan terus kawal," tegasnya.

"Bukan hanya melakukan penundaan klaster ketengaakerjaan saja, tapi seluruhnya. Karena RUU Cilaka akan menciptakan penjajahan rakyat Indonesia," demikian Nining Elitos. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA