Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salman Alfarisi Dan Akhyar Nasution, 2 Sosok Yang Dibutuhkan Kota Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 Juli 2020, 15:23 WIB
Salman Alfarisi Dan Akhyar Nasution, 2 Sosok Yang Dibutuhkan Kota Medan
Akhyar Nasution (kemeja hijau) saat bersilaturahmi ke Kantor DPW PKS Sumut beberapa waktu lalu/RMOLSumut
rmol news logo Sosok seperti Salman Alfarisi dan Akhyar Nasution merupakan sosok yang sangat dibutuhkan di Kota Medan saat ini. Lantaran keduanya memiliki sifat berani, tegas, dan mau mendengarkan masyarakat.

“Mereka juga senantiasa punya inisiatif untuk kebaikan dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat,” sebut politikus PKS, Hendro Susanto, Jumat (17/7).

Hendro yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara ini mengatakan, membangun Kota Medan sangat dibutuhkan kemampuan dalam menelaah berbagai persoalan terjadi di masyarakat.

Kesamaan persepsi yang menjadi tujuan dari silaturahmi Akhyar Nasution ke kantor DPW PKS beberapa yang lalu, menurutnya, akan menjadi awal baik untuk pembangunan masyarakat.

“Silaturrahim Pak Akhyar ke PKS merupakan bentuk lanjutan komunikasi yang intensif untuk menyamakan persepsi dan gagasan dalam menghadirkan demokrasi dan pembangunan berkelanjutan di Kota Medan,” ujarnya, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Diketahui, Akhyar Nasution melakukan silaturahmi ke DPW PKS Sumatera Utara pada Selasa lalu (14/7). Dalam silaturahmi tersebut ia diterima oleh Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Haryanto, dan beberapa pengurus lainnya. Termasuk Salman Alfarisi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara sekaligus bakal calon Walikota Medan yang akan diusung PKS.

“Alhamdulillah banyak kesamaan pandangan diantara kami,” kata Akhyar Nasution saat itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA