Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Rekomendasi PDIP, Gibran Dikirim Doa Oleh Walikota Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 18 Juli 2020, 23:15 WIB
Dapat Rekomendasi PDIP, Gibran Dikirim Doa Oleh Walikota Surabaya
Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Sebagai sesama kader PDI Perjuangan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini ikut memberikan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka yang mendapat rekomendasi PDIP untuk maju sebagai calon walikota dalam Pilkada Solo 2020.

“Yang pertama, saya mengucapkan selamat berjuang untuk Mas Gibran,” kata Risma dilansir Kantor Berita RMOLJatim saat jumpa pers di Balai Kota Surabaya, Sabtu (18/7).

Risma juga mendoakan agar putra sulung Presiden Joko Widodo itu bisa mewujudkan impiannya untuk memajukan Kota Solo.

“Mudah-mudahan mimpi-mimpinya seperti saat saya bertemu dengan Mas Gibran, pingin bermimpi untuk Kota Solo itu, menjadi Kota semacam UMKM atau wirausaha yang saat itu Mas Gibran sempat bertanya-tanya ke saya. Mudah-mudahan bisa mewujudkan itu,” ujar Risma.

Risma bertemu dengan Gibran pada awal Maret lalu di sebuah rumah makan di Solo. Yakni dalam rangkaian kunjungan Risma ke Surakarta.

Risma pun menjelaskan lebih rinci soal pertemuannya dengan Gibran. Menurutnya, kala itu Gibran bertanya soal peran seorang walikota.

“Yang ditanya saat itu, ‘Bu Risma gimana kalau saya sudah jadi, saya harus lakukan apa?’” terang Risma mengulang pertanyaan Gibran.

Risma mendoakan Gibran bisa mewujudkan cita-citanya untuk memajukan Kota Solo.

“Saya berdoa mudah-mudahan Mas Gibran bisa mewujudkan cita-citanya memajukan Kota Solo, dengan mimpi-mimpinya menjadi Kota UMKM atau wirausaha yang berhasil,” pungkas Risma. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA