Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ada Yang Bisa Diharapkan Dari Inkonsistensi Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 20 Juli 2020, 14:21 WIB
Tidak Ada Yang Bisa Diharapkan Dari Inkonsistensi Gibran
Kandidat Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Masyarakat Kota Solo harus mempertimbangkan banyak hal jika ingin memilih Gibran Rakabuming Raka saat pilkada nantinya.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Opiniom (IPO), Dedi Kurnia Syah mengatakan, putra Presiden Joko Widodo tersebut tidak bisa diharapkan karena sudah terbukti inkonsisten dalam pernyataan.

Hal itu dikarenakan Gibran pernah mengatakan kasihan kepada masyarakat jika terjadi dinasti politik. Namun, Gibran sendiri kemudian melakukan praktik “dinasti politik” karena maju di pilkada saat orang tuanya masih menjadi penguasa.

"Tidak banyak yang bisa diharapkan dari inkonsistensi Gibran, godaan berkuasa jauh lebih kuat dibanding bicara soal kepentingan rakyat. Terlebih tidak ada catatan kepedulian Gibran pada rakyat secara politik selama ini," ucap Dedi Kurnia Syah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/7).

Sehingga, kata Dedi, pemilih Solo harus melihat pernyataan Gibran soal dinasti politik yang ternyata tidak konsisten dengan ucapannya sendiri.

"Semestinya pemilih Solo dapat membaca dari pernyataan Gibran ini, dia bukan sosok yang diharapkan. Dan ini penanda tidak baik, hanya pendusta yang percaya diri menyampaikan apa yang tidak ia lakukan," pungkas Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA