Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Ditunjuk Jokowi Pimpin Penanganan Covid-19, Meutya Hafid: Kami Dukung Penuh Penugasan Beliau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 20 Juli 2020, 20:40 WIB
Airlangga Ditunjuk Jokowi Pimpin Penanganan Covid-19, Meutya Hafid: Kami Dukung Penuh Penugasan Beliau
Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai pimpinan penanganan virus corona baru (Covid-19) dan pemulihan ekonomi nasional (PEN), Senin (20/7).

Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafidz menyampaikan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto yang diberi amanah besar oleh Presiden Joko Widodo untuk menangani masalah ekonomi di tengah krisis akibat pandemik Covid-19.

“Ini amanah, kepercayaan terhadap beliau. Kami di Partai Golkar tentu mendukung penuh penugasan beliau karena pemulihan ekonomi kan untuk bangsa, untuk semua,” ujar Meutya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/7).

Ketua Komisi I DPR RI ini mengatakan, dukungan dari Partai Golkar untuk Airlangga berupa arahan dari DPP hingga tingkat daerah untuk ikut menyosialisasikan kebijakan serta program-program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Saya rasa tidak hanya Partai Golkar tapi dari semuanya kita harapkan dukungannya, sekali lagi karena ini permasalahan bangsa secara keseluruhan,” katanya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat berperan serta bangkit menghadapi krisis ekonomi akibat dampak negatif Covid-19 ini.

“Kita tentu mengajak semua karena sekali lagi ini untuk semuanya, satu bangsa,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA