Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Temui Jokowi Di Istana, Partai Gelora Akan Safari Politik Ke Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 Juli 2020, 14:32 WIB
Usai Temui Jokowi Di Istana, Partai Gelora Akan Safari Politik Ke Senayan
Jajaran pengurus Partai Gelora saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara/Ist
rmol news logo Setelah resmi berbadan hukum, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), langsung tancap gas dengan mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin Kemarin (21/7).

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah saat dikonfirmasi menjelaskan, pertemuan dengan Presiden tersebut adalah dalam rangka silahturahmi politik.

"Saya ingin menggarisbawahi bahwa pertemuan dengan Presiden adalah silahturahim yang memang kami rencanakan setelah Partai Gelora mendapatkan status Partai dengan badan hukum yang sah," ujarnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/7).

Usai bertemu Presiden, Fahri melanjutkan, Partai Gelora akan melanjutkan safari politik ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Kamis besok.

"Hari Kamis kita akan berencana silahturahmi ke senayan dan selanjutnya adalah Safari kepada pimpinan lembaga negara," jelas Fahri.

Adapun jika pertemuan tersebut ditafsirkan beragam, mantan Pimpinan DPR RI itu tidak mau mengambil pusing.

"Orang bisa memberikan macam-macam interpretasi. Tapi bagi kami, Partai Gelora, ini adalah peristiwa sederhana," tegasnya.

"Jadi yang kita lakukan adalah silahturahim dan pengenalan ide. Karena itu safari memperkenalkan diri dan ada ide-ide di dalamnya adalah satu keniscayaan yang harus dilakukan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA